Minggu, 22 November 2015

Sepatu Basket Nike

Sepatu Basket Nike - Perusahaan ternama nike selalu merilis peralatan peralatan olahraga terutama sepatu.Nike juga masalah sepatu basket tidak mau kalah dengan saingannya under armour yang juga perusahaan ini sangat terkenal akan sepatu basketnya.

Kali ini www.sepatubola20.blogspot.com akan memberikan informasi tentang sepatu basket nike yang banyak diminati, antara lain

  • Sepatu Basket Nike Air Jordan 1 Low
    sepatu basket nike air jordan
    seoatu basket nike jordan
Sepatu basket nike air Jordan type 1 low terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang menjadikan para pemain basket dapat menggunakannya dengan nyaman. Selain itu pembuatan desain sepatu basket nike air Jordan ini dengan sirkulasi udara yang nyaman bagi kaki. Sepatu buatan nike menggunakan ukuran US jadi ketika memilih sepatu nike anda harus menghitung ukuran sepatu anda dengan ukuran standar sepatu US. Harga sepatu basket nike tipe ini berkisar 1jutaan.

  •  Sepatu Basket Zoom Hyperenforce
Sepatu basket zoom hyperenforce
Mungkin ketika anda memiliki budget yang tidak cukup untuk membeli sepatu basket nike air jordan di atas,mungkin sepatu ini adalah solusinya. Selain hargannya yang terjangkau sepatu ini juga sangat laris dipasaran.Karena nike sudah lama merilis sepatu ini jadi sepatu ini sudah diskon kira kira harganya berkisar Rp,- 500.000 anda bisa membelinya di online shop yang menyediakan sepatu basket ini atau di toko peralatan olahraga di kota anda.

  • Sepatu Nike Basket Jordan Son Of Low.
Sepatu Nike Basket Jordan Son Of Low.

Sepatu nike Jordan son of low merupakan salah satu jenis sepatu basket nike yang cukup diminati pemain basket. Type ini lebih bagus daripada type Jordan yang lain. Sepatu ini di buat dengan teknologi hybrid yang di kombinasikan dengan elemen air Jordan. Membuat sepatu ini semakin nyaman dan ringan saat di pakai. Pada bagian tumit sepatu ini menggunakan teknologi air Jordan III elephant. Harga sepatu basket nike ini sekitar 1,5 juta.
Itu lah beberapa type sepatu basket nike yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam memutuskan untuk membeli sepatu basket yang anda inginkan. Semoga uiraian di atas dapat sedikit memberikan inspirasi untuk anda.Terimakasih
Anda juga bisa membaca artikel tentang sepatu futsal biru orange.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar