Jumat, 13 November 2015

Sepatu Nike Hypervenom Generasi kedua

Sepatu Nike Hypervenom Generasi kedua , Kembali perusahaan nike mengeluarkan sepatu terbaru yang sebelumnya merilis sepatu hypervenom pertama yang diluncurkan tahun 2013 kini nike mengeluarkan sepatu nike hypervenom generasi kedua yang dirilis tahun 2015 ini.

sepatu nike hypervenom
sepatu niike hypervenom
kali ini http://sepatubola20.blogspot.com/ akan memberikan informasi tentang sepatu nike hypervenom generasi kedua.

Mungkin inilah gambar sepatu generasi kedua yang dikeluarkan pabrikan nike.cukup indah untuk dilihat dan tentunya cukup nyaman untuk dipakai karena terbuat dr bahan yang lembut yang tentunya akan memberikan sentuhan rasa nyaman ketika dipakai,Terlebih jiga dipakai di rumput yang sangat bagus.

Sepatu yang diluncurkan tahun 2015 ini belum  banyak pemain yang memakainya,ketimbang sepatu nike hypervenom sebelumnya.Dan nike menjadi perusahaan yang sangat tidak terkalahkan oleh saingannya,misalnya perusahaan sepatu adidas,league,specs,dll

Jika kalian bertanya tanya tentang harga sepatu nike hypervenom generasi kedua ini kalian akan mengetahuinya. harga sepatu nike hypervenom generasi kedua ini sekitar dengan harga hypervenom sebelumnya, Harga sepatu nike hypervenom generasi kedua ini dipatok dengan harga Rp,-799.000

Tentunya harga yang cukup lumayan untuk pemain bola yang sedang berusaha menjadi pemain bintang lapangan hijau. Tetapi untuk anda penggila sepatu pabrikan nike berapapun harga yang di patok tentunya selalu ingin memaksakan membelinya.


Mungkin itu informasi tentang sepatu nike hypervenom generasi kedua ini,semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.


Anda juga bisa membaca artikel tentang sepatu bola adidas junior disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar