Kamis, 22 Januari 2015

Sepatu Bola Nike CTR Libretto

Sepatu Bola Nike CTR Libretto - Sepatu bola tentunya banyak sekali model yang di tawarkan oleh perusahaan olahraga. Salah satunya perusahaan nike yang sudah terkenal di kalangan dunia.


Sepatu nike ctr libretto

Kali ini www.sepatubola20.blogspot.com akan memberikan informasi tentang sepatu bola nike CTR Libretto.

Ini tampilan gambar tentang sepatu bola nike ctr libretto yang tentunya sepatu ini sudah bisa dibilang keluaran lama dan sudah banyak yang memakai, tapi tentunya www.sepatubola20.blogspot.com akan terus memberikan informasi tentang harga sepatu bola salah satunya nike ctr libretto ini.

 

 

Nike selalu memberikan kepuasan terhadap pelanggannya dengan memberikan sentuhan warna yang selalu mencolok dan tentunya elegan.

Berapakah harga sepatubola nike ctr libretto ini?
Tentunya sepatu ini sudah tersedia di kota kota tertentu dengan harga yang bervariasi. Misalnya di kota tasikmalaya sepatu nike ctr libretto ini di bandrol dengan harga Rp.759.000 tapi tidak usah khawatir karena sepatu ini sudah diskon 50% jadi sekitar Rp.325.000.

Mungkin itu yang bisa di sampaikan tentang sepatu nike ctr libretto. Anda juga bisa membaca artikel tentang sepatu futsal nike tiempo zenio.

1 komentar: