Minggu, 23 November 2014

Desain Sepatu Bola Terbaru

desain sepatu bola terbaru
Desain sepatu bola terbaru
Desain Sepatu Bola Nike Terbaru

Nike merefleksikan tahun ini sebagai “tahun desain” dengan memperbarui desain tampilan serta fitur pada empat model sepatu sepakbola andalannya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Menurut bos dari perusahaan sportwear tersebut, koleksi yang dibuat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2014 di Rio, Brazil, ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dibuat oleh Nike.

Keempat model terbaru tersebut  diantaranya adalah Hypervenom, Tiempo V, Magista dan Mercurial Superfly, yang beberapa diantaranya akan rilis pada bulan Juni ini dan akan diteruskan hingga bulan Juli dengan sejumlah perbaruan pada fitur dan pilihan warnanya.

Dirilis pertama kali pada tahun 2013, Hypervenom dan Tiempo V masih menggunakan masih menggunakan NikeSkin System yang sama hanya saja kini kedua model tersebut hadir dalam balutan warna hyperpunch red dan gold, serta volt yellow dan gold. Selain itu, edisi khusus Magista yang telah diresmikan pada bulan Maret tahun ini, lebih digambarkan sebagai model sepatu sepakbola paling radikal yang pernah dibuat oleh Nike sampai saat ini.

“Dengan hadirnya Magista, kami telah merancang sebuah sepatu yang seolah menjadi perpanjangan dari tubuh pemain,” kata Phil McCartney, selaku VP of Sport Performance Footwear. “Ini bukan boot yang hanya berjalan dengan kaki Anda, tapi ini adalah boot yang akan bekerjasama dengan kaki Anda,” tambahnya. Seperti Tiempo, Magista pun telah diberikan sentuhan baru lewat tampilan warna volt yellow dan gold.

Terakhir yaitu model Mercurial Superfly yang diluncurkan bulan lalu di kota Madrid oleh Cristiano Ronaldo, hadir dengan warna hyperpunch red and gold.
Menurut pernyataan resmi Nike model-model tersebut akan mulai tersedia di nike.com pada tanggal 12 Juni dengan harga yang bervariasi dari setiap modelnya.

Sumber: www.mensjourneyid.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar