Selasa, 25 November 2014

Sepatu Kulit

Sepatu Kulit - Sepatu kulit adalah sepatu yang terbuat dari bahan kulit binatang seperti sapi, kangguru, domba dan yang lainnya. Kini www.sepatubola20.blogspot.com akan memberikan informasi seputar bahan sepatu kulit yang baik.
 Tentunya kulit tidak hanya dijadikan untuk sepatu boots saja tetapi banyak pengrajin sepatu yang memanfaatkan kulit menjadikan sepatu untuk bahan sepatu sepak bola karena dengan alasan kulit sering kali disebut kuat untuk bahan sepatu ini .

Inilah model Gambar sepatu kulit


sepatu kulit bahan brush off
sepatu kulit bahan brush-off
 



 Sepatu kulit bahan brush off memiliki bahan permukaan yang halus dan mengkilat tentunya mudah di bersihkan. Bahan sepatu ini cocok untuk pekerja kantoran supaya selalu terlihat rapi dan elegan bila di pakai ke kantor, dan tentunya cukup baik untuk bahan sepatu jenis ini.




sepatu kulit bahan beludru
sepatu kulit bahan beludru

Sepatu kulit bahan beludru ini sering juga disebut SUEDE adalah bahan sepatu yang sama saja terbuat dari kulit sapi tapi yang di proses buat bagian luar kulit melainkan bagian dalam kulit yang nantinya seperti berserat atau berserabut, bahan sepatu ini biasanya di jadikan bahan sepatu boots kulit warna yang saat ini sedang populer di indonesia.

Mungkin itu sebagian informasi tentang sepatu kulit yang bisa disampaikan semoga bermanpaat. Baca juga artikel tentang sepatu terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar