Jumat, 28 November 2014

Sepatu nike murah

Sepatu nike murah - sepatu nike merupakan sepatu yang bisa dibilang laris di pasaran indonesia dengan mengeluarkan segala peralatan olahraga seperti sepatu,tas,jaket dan lainlain.

Kini www.sepatubola20.blogspot.com akan memberikan informasi terkait tentang sepatu nike murah.

Sepatu nike sangat banyak penggemarnya terutama di indonesia sendiri sepatu nike sangat terkenal dengan sepatu bola maupun sepatu futsal yang banyak dicari oleh masyarakat.
Harga sepatu nike di bandrol sangatlah bisa dibilang mahal ketimbang sepatu merk lainnya.Tetapi nike juga selalu memberi diskon pada awal tahun atau bulan bulan tertentu.

sepatu futsal murah
sepatu nike gato



Seperti contohnya saya membeli sepatu futsal nike di sport station 1 minggu yang lalu harganya masih di atas Rp.700.000 tapi  kemarin kembali saya melihat ke tempat yang sama harganya turun dengan diskon di atas 20%.

Cukup lumayan bukan dr harga kisaran Rp.700.000 diskon 20% atau 50% kira kira menjadi Rp.400.000 yang kualitasnya sudah sangat bagus bagi saya dan cukup nyaman untuk dipakai karena selain bahan bawah sepatu terbuat dari karet bahan dalamnya pun sangat lembut jadi tidak akan terkena lecetan pada kaki.

Sepatu futsal murah dengan kualitas bagus aku dapatkan tidak usah membayar terlalu mahal.

Bagaimana apakah anda ingin juga memiliki sepatu futsal nike murah? sering sering lah melihat lihat di sport station di kota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar